Series: Parfum Gulali

August 25, 2014



1 2 3 4 5 6 7 8
* Judul: Parfum Gulali
Fantasy
Fanfiction

well, ini adalah serial terlama yang saya kerjakan hingga detik ini. rencananya sih saya mau membuat 10 episode sih, ya sebagai pemula pembuat series semoga saja saya kuat nulis. doakan saja haha... sebelum series ini sebenarnya saya sudah pernah nulis series judulnya Love Puzzle, tapi karna nyandet gara-gara kena sindrom writer block jadinya gak tau deh kapan bisa update lagi. lagipula pesimis juga sih apakah saya mampu menyelesaikan series itu. jadi yah, buat sekarang saya konsen ke series terpanjang saya yang ini dulu aja deh. kekekeke...


Ringkas cerita, serial ini bercerita tentang seorang wanita penggila parfum yang secara kebetulan bertemu dengan sesosok makhluk, sejenis nenek sihir. si nenek mengaku kalau ia berasal dari suatu tempat yang manusia bumi pun tak ada yang pernah tau itu dimana tempatnya. nenek itu berpura-pura menjadi seorang kasir di sebuah toko parfum besar dimana si wanita ini berbelanja. kemudian, nenek sihir itu memberikan sebuah parfum spray kepada si wanita agar dipakai di punggung tangannya dan katanya sesuatu yang magis akan terjadi dalam hidupnya.

karna si wanita ini penasaran, ia segera mencoba parfum pemberian nenek misterius itu. Nah, bagitu parfum itu dsemprot di tangannya, wanita itu berubah menjadi sosok dengan nama dan identitas yang asing. juga tersesat dalam waktu dan ruang yang berbeda. bagaimana perjuangan si wanita kembali ke dunianya???? tunggu aja ya ceritanya. 


salam,

XoXo

You Might Also Like

0 komentar