INFERNO by Dan Brown

August 28, 2014



Judul: INFERNO
Penulis: Dan Brown
Tebal: 335 halaman
Genre: Science Fiction, Thriller, Mistery, Conspiracy
Penerbit: Doubleday (Internasional) / Bentang Pustaka (Indonesia)
Dirilis: 14 Mei 2013 (Internasional)
No. ISBN: 0385537859

Jadi, Inferno ini adalah novel keempatnya penulis berkebangsaan Amerika bernama Dan Brown. Sebelum Inferno dirilis, Dan meluncurkan novel The Lost Symbol yang best seller dan melegenda banget kayak novel sebelum-sebelumnya. Buku keempat yang merupakan seri dari karakter Robert Langdon ini sudah banyak masyarakat penggemar karya-karya Dan sangat menantikannya sebelum novel ini diterbitkan. 


Inferno sendiri memiliki makna 'NERAKA' dan berjenis Mistery Thriller. Sebenarnya, sebelum perilisan buku ini, Dan sempat membocorkan informasi kepada para penggemarnya pada bulan Mei 2012 silam. Ia menjelaskan bahwa Inferno tetap menggunakan simbolog Robert Langton dan berlatar belakang Italia seperti seri-seri sebelumnya. 

Well, bagaimana ya cerita petualangan Mr. Langton di buku ini? saya juga belum tahu sih, karna masih dalam proses membaca kemudian mentranslate nya kedalam bahasa Indonesia untuk di posting di blog saya ini. ya, sekalian berbagi info tentang apa isi buku ini sekaligus terus mengasah ilmu bahasa Inggris saya. kalau ada yang penasaran pengin tahu ceritanya, boleh saja kok kepo di blog saya. hehehe.

salam,

XoXo

You Might Also Like

0 komentar