Selamat Hari Blogger Nasional

October 26, 2014



Yey... sekarang hari blogger nasional. Dan ini adalah postingan pertama saya officially bilang "selamat hari Blogger nasional".

yippeee...



Errr, disini saya nulis #10Wishes buat blog saya tercinta ini.

so, here we go:


1. semoga blog ini makin bermanfaat bagi semua orang,
2. isi dari blog saya condong kearah sastra. Semua yang berhubungan dengan tulis menulis cerbung, cerpen, FF, bahkan resensi film dan buku. sekarang saya sudah menambahkan postingan saduran, maksudnya memposting terjemahan novel luar negeri. semoga dapat bertambah lagi.
3. saya mengagendakan memposting artikel beauty and fitness. semoga berguna untuk pembaca sekaian.
4. saya berharap blog saya mampu menjadikan diri saya sebagai self-branding.
5. traffic blog saya harus naik. HARUS!! *membara
6. harus makin beneficial bagi semua orang. dan mendapat banyak feedback.
7. rencanya sih mau menambahkan youtube juga. but it is still processing
8. bisa menghasilkan koin-koin rupiah dari blog saya. hihihihi
9. Bisa berinteraksi lebih sering dengan pembaca
10.menjadi motivasi untuk orang-orang produce something melalui tulisan.

well, that is all.nanti mungkin akan saya edit lagi kalo wish nya pengen saya tambah. sebenarnya malu juga nunjukin target-target yang saya capai, tapi i have to biar dapat doa dari pembaca yg baca postingan ini sih. semoga kalian sudi bilang 'amin' hahaha...

sekian

Xoxo

You Might Also Like

0 komentar