(Drabble) Kembalikan !

September 06, 2013



========================================================================


“Hey, Xiumin. Ini aku buatkan bubur ayam hangat untukmu. Tadi D.O membantuku membuatnya.”

“Tidak nanti saja, Luhan. Aku masih sangat kenyang. Baru saja 15 menit lalu Xian menyuapiku dengan makanan yang dibuatnya dan menegakkan secangkir mungil yang entah berisi racikan jamu apa untukku.”

“Setidaknya kau makan dulu hasil kerja kerasku, Xiu. Apa kau tak kasihan padaku yang berusaha membuat bubur ini untukmu?.” Pemuda itu terlihat cemberut menanggapi jawaban sahabatnya. Namun meskipun menampakkan wajah cemberut, wajahnya tetap saja memunculkan kesan imut.

“Aish. Aku ingin tidur, Luhan. Letakkan saja mangkuk itu disitu, 5 menit lagi akan kumakan.” Ujarnya acuh pada Luhan. Sama sekali Xiumin tak memperhatikan raut wajah Luhan yang semakin memoncongkan bibirnya dengan lucu.

“Ah! Sudahlah, aku makan sendiri saja kalau kau ogah-ogahan gitu.” Seruan mendadak Luhan membuat Xiumin membuka selimut yang semula ditutupkan diwajahnya.

Namun, seruan Xiumin gagal. Luhan terlanjur pergi meninggalkan kamarnya setelah sebelum memasukkan dua suapan besar bubur yang seharusnya dibuat untuknya.

“Ya, Xi Lu Han! Kembalikan! Kau bilang itu buburku kan?.” Tetapi percuma saja Xiumin berteriak kencang. Karena Luhan terlanjur menelan kembali 3 suapan besar bubur itu kedalam mulutnya sembari berlalu menuju game yang semulai di pause olehnya.



—selesai—

Lia Malihah
Malang, 7/9/2013

You Might Also Like

2 komentar

  1. Jahahah, Lulu ge. .jangan coba2 merebut Xiuppa ku yaa :p

    ReplyDelete
  2. hahahha, dia kan cuma mencoba berbaik hati membuatkan Xiu oppa bubur ayam, Tun :D

    ReplyDelete