Review Novel 'Beauty Sleep'

November 30, 2013




Beauty Sleep menceritakan tentang seorang pria Amerika yang bersahabat kemudian jatuh cinta dengan seorang gadis Indonesia. cintanya pun di uji dengan kesetiaannya menunggu si gadis untuk bangun dari koma yang panjang. 

Di dalam masa penantiannya, si pria menceritakan seluruh kisah hidupnya mulai dari ia kecil yang tinggal di sebuah panti asuhan, yang kerap kali merasakan kesepian dan mencicipi kehidupan kelam yang ia jalani bersama seorang sahabatnya yang kaya raya namun tak pernah memanfaatkan dan mensyukuri cinta orangtuanya dan kecukupan materinya, hingga ia dapat mengembara ke Indonesia dan bertemu dengan si gadis. si pria menceritakan semuanya dalam bentuk buku dan menulisnya sembari menunggu sang gadis di samping tempat tidurnya.

Jika dilihat dari penggunaan diksi dan alur cerita dari novel, dapat dikatakan cukup unik dan akan membuat pembaca penasaran mengenai siapa si gadis sebenarnya dan bahkan pembaca akan penasaran dengan nama asli karakter pria dan wanita, karena penulis merahasiakannya dan memberitahu pembaca kisah cinta dan nama kedua karakter di bagian akhir cerita atau epilog. 

Over all, this book is recommended. selamat membaca

You Might Also Like

0 komentar