Kirana Kejora

July 01, 2012

Kirana Kejora

well, sebenernya kejadinnya sudah amat sangat lama. kejadian saya bertemu seorang sastrawan hebat bernama Kirana Kejora terjadi pada 12-maret-2011 sekitar pukul 09-11 siang WIB. sebenarnya tak enak juga telat banget postingnya, tapi setelah saya timbang2 rugi juga tidak diposting ketika saya bertemu orang hebat. dialah Kirana Kejora seorang penulis hebat yang kini tinggal di Ibukota dan berasal dari Malang. Air Mata Terakhir Bunda adalah buku terbaru beliau yang dapat kita miliki di toko buku Gramedia.

Buku yang menurut beliau adalah hasil aliran jiwa yang berisi kasih sayang untuk Ibu tersebut Ia kerjakan dalam waktu relatif singkat demi target yang diinginkan agar buku tersebut dapat menjadi kado berharga untuk seorang Ibu dari anak mereka. talkshow berjalan selama kuran lebih 2jam. tahap acara mulai dari penjelasan mengenai buku hingga tanya jawab peserta hingga sesi foto bareng dengan seluruh peserta. 

Dalam talkshow yang diselenggarakan oleh Mata pena dengan Afif Afandi sebagai ketua, waktu itu saya dan Fifi berhasil menghadiri acara tersebut dan mewawancara beliau secara eksklusif.

Kirana
berikut beberapa buku-buku yang di induk-i oleh Kirana Kejora:

Elang, buku pertama hasil peneluran imajinasi Kirana

buku pertama Kirana Kejora
 buku selanjutnya adalah Bintang Anak Tuhan:

Buku hasil telur Kirana
setelah setahun yang lalu berbincang dengan beliau, saya belum menemukan buku terbaru beliau jadi saya kira ini adalah buku terakhir kali setelah launching .Air Mata Terakhir Bunda, sebuah buku kado untuk IBU



 dengan berkedok wartawan, saya mendapatkan foto khusus bersama beliau. :D

Lia & Kirana
Fifi & Kirana

You Might Also Like

2 komentar

  1. terima kasih apresiasinya... berkat doa semua sahabat AMTB jd film dan akan tayang di cinema 21 pd pertengahan tahun 2013... kini menyusul novel baru AMTA AYAH MENYAYANGI TANPA AKHIR edar di seluruh toko buku... selamat membaca

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, terimakasih komentarnya.
      selamat novelnya, mbak Kirana

      Delete