ceritaku di RRI (Radio Republik Indonesia)

July 10, 2012


Radio Republik Indonesia biasanya disingkat RRI aja. Itu loh Radio Nasional warga Indonesia.tiap kota di setting agar ada RRI-nya jadi biar jaringannya semakin meluas dan pengetahuan warga mengenai daerahnya sendiri-sendiri semakin nyata. Sejenak aku sempat mikir ntar waktu pulang aku pengen nyari RRI kota Rembang, at least aku lewat didepannya dan seperti biasa ngambil foto seenaknya alias moto tanpa aturan. Hahaha… keren ya radio nasional Indonesia. Yah, disanalah tempat saya KKN (Kuliah Kerja Nyata). Ini nih gambar Nampak depan dimana saya dan teman-teman menelusuri kantor itu. Ya, secara kita penasaran tingkat dewa kerjaannya broadcast itu ngapain aja siiih.. so this is it (<-- keliatan sering nonton acara Farah Quinn. hohoho)

RRI tampak depan


parkiran depan RRI

Ini waktu kita masuk ke dalem, langsung dijamu sama piano gede, eksklusif dari RRI. Hahaha

bagian depan pintu masuk
Dan ternyata.. eh .. ternyata.. (inget lagu dangdut gak sih?!) dibelakang gedung itu ada gedung pembelajaran Broadcast loh, sodara-sodara PEMBELAJARAN BROADCAST (<-- sengaja digedein biar keliatan serius banget. Hahaha). Jujur-sejujur-jujurnya nih yaaa, waktu pertama kali aku dan temen-temen masuk keruangan progarama-2 (<-- sengaja di bold biar orang2 yang baca gak ngira aku Typo alias salah ketik, emang bener namanya programa bukan program, cari aja di kamus besar bahasa Indonesia kalo gak percaya. Hahahaha).

Oke, kebetulan banget nih, pertama kali masuk langsung ketemu Rio Febrian. Wah, beruntung banget kita. Bang Rio ternyata mau promosi single terbarunya yang berjudul Kharisma Cinta yang dulunya pernah dipopulerkan oleh musisi senior Dewi Yull dan Broery Marantika. karena so excited kita gak maulah yaaa kesempatan emas itu pergi tanpa dokumentasi. Hahaha... jadi kita langsung sergap Rio buat foto bareng kita, dan kita minta tolong manajernya buat moto (pede banget manajer artis disuruh motoin) XD.


Jefri, Maulida, Rio, Lia, & Venon

Dan ternyata.. eh .. ternyata.. (inget lagu dangdut gak sih?!) dibelakang gedung itu ada gedung pembelajaran Broadcast loh, sodara-sodara PEMBELAJARAN BROADCAST (<-- sengaja digedein biar keliatan serius banget. Hahaha). Jujur-sejujur-jujurnya nih yaaa, waktu pertama kali aku dan temen-temen masuk keruangan progarama-2 (<-- sengaja di bold biar orang2 yang baca gak ngira aku Typo alias salah ketik, emang bener namanya programa bukan program, cari aja di kamus besar bahasa Indonesia kalo gak percaya. Hahahaha).
Oke, ini foto Nampak depan dan dalam Programa 2


Dan ternyata nih yaa... sistem sekolah itu sekolah alam. Jadiiii... lingkungan sekitarnya yah alam banget. Nih, kan alami banget kayak bener2 gak dilingkungan kota yah!!
 Karna pemandangan yang catchy banget buat foto-foto aku gak mau lah yaa... gak masuk di daftar arsipku.. hahaha sebenrnya pengen bilang foto-foto tapi kayaknya terlalu ekstrem yah..
Hahaha, here we go à




Oke, itu aja cerita mengenai RRI kota Malang. Semenjak itu muncul hasrat untuk dengerin Radio khusunya RRI biar ngerasa lebih nasionalis. Bye. :D


You Might Also Like

1 komentar

  1. ternyata tulisannya berantakan banget. need to be fixed soon. :D

    ReplyDelete