Review Antologi Cerpen 'Kasih Tak Sampai' Buku Ketujuh

June 13, 2015


Judul       : Kumpulan Cerpen Proyek Menulis Kasih Tak Sampai (buku Tujuh)
penerbit  : Nulisbuku
Cetakan  : pertama @2015
Jumlah   : 150

-0-
Huff! 
*ngehela nafas.

Hmmm.... *speechless

Ya, saya sudah gak tau lagi gimana lagi mengekspresikan euforia waktu sebuah buku yang didalamnya terdapat nama saya. Yea... senang, girang, dada berdegub kenceng. ya gitu lah.. hahaha

Jadi, buku pertama saya akhirnya keluar!!!! Yay!! tadi seneng banget akhirnya dapat kiriman nulisbuku yang ternyata adalah buku kumcer saya. Buku proyek nulisbuku yang tahun ini berjudul Kasih Tak Sampai. Well, temanya cinta-cintaan memang. Tapi cinta yang gak berhasil digapai. syedihhh.... hhuuhu..

Anyway, this book is not commercial project. Jadi, harganya full buat biaya produksinya saja. Harga bukunya 49.000 dan waktu pengerjaanya 14 hari kerja (sabtu - minggu dan hari libur tidak dihitung, ya!).

Buku ini ada 21 karya yang dimuat di buku tujuh Kasih Tak Sampai ini. Jadi ada 20 penulis lain. berikut nama karya dan penulisnya:

1. Sindrom Gadis Bodoh - Naurah Nazifah
2. Memilikimu Adalah Melepaskanmu - Nurul Yuliantini
3. Habel, Khabil & Tuan Vampire - Ridha Akmal Putra
4. Hujan - Lia Malihah
5. Perempuanku - Aziizatul Khusniah
6. Tidak Akan Ada Garis Finish - Eric Hutapea
7. Tentang Mereka Yang Terkubur - Mawar Hijati
8. Dermaga Di Ujung Kota - Larasati Kusnanto
9. Autumn Crush - Dewi Ratih Aninda
10. Dromen -Nenny Mardaeny
11. Unfinished Symphony - Riska Novianti
12. Gerimis Sore - Angelina Enny
13. Sosok Masa Lalu - Iin Indriyati
14. Umpama Burung Dan Rumah - Hani Utami Saraswati
15. Lukisan Petra Menari - Biola Athara
16. Siam - Resaya Sui
17. The Way To Break Up - Sarah Nadia
18. Retardasi - Hidya Nuralfi Mentari
19. Putri Gagak - Deden Fahmi Fadilah
20. Perempuan Langit - ChocoVanilla
21. A Letter To Nada - Rifa Rahma Pertiwi

cerpen saya nomor 4, dengan judul Hujan dan dapat dipesan di sini ->  http://nulisbuku.com/books/view_book/7327/kasih-tak-sampai-buku-tujuh

saya menyelesaikan cerpen itu dengan kilat karena udah mepet banget dengan deadline pengumpulan naskah. Dan untungnya waktu itu saya lagi mood banget buat nulis. Yep... saya orang yang moody -___-'


Saya cerita sedikit tentang Hujan ini, ya.. *semogaadayangnyimak :p . ini kisah tentang cinta bertepuk sebelah tangan. si 'Aku' cinta banget sama sahabatnya, tapi gak pernah bisa gimana cara mengekspresikan perasaannya. Masalahnya adalah, sahabatnya ini gak bisa merasakan apa itu cinta. dia hanya tau perasaan sayang saja. kenapa si sahabatnya gak bisa mencintai? Karena dia menderita suatu penyakit yang sangat langka. konon hanya 1 dari 50 manusia di dunia ini yang ngalamin. Penyakit apa sih? cari tau sendiri deh.... hehehehehe.
ini penampakan halaman Hujan:

opening:

ending:


Oke, lanjut... Buku ini sampulnya didesain sendiri oleh tim nulisbuku.com. Dan officially released beberapa bulan lalu (lupa tanggal dan tepatnya bulan berapa). sayangnya saya gak bisa dateng undangan perilisan buku kumcer ini, karena saya sedang di Batam sedangkan perilisan bukunya diadakan di Jakarta -____-'
But, it is okay. hhehe...


oke, cukup sekian :p



terimakasih sudah membaca 'celotehan' saya :)


salam literasi





You Might Also Like

0 komentar