ketemu Trio SPBU (Poconggg, Bena, Alit)

June 25, 2012

Oke, Kejadian ketemu trio yang aku idolakan (sebenernya yang paling kutunggu Poconggg sih) terjadi pada tanggal 23 Juni 2012. waktu itu aku janjian bareng Hilda dan Pritta, tapi sayang banget Pritta gak dateng buat screening panitia ospek, semoga pengorbanananya buat gak liat trio SPBU gak sia-sia amin..

jadi judul seminar itu 'Psycho Comedy' keren banget yah judulnya kelihatan intelek banget. tapi, setelah nunggu setengah jam... setengah jam menn... mereka ternyata telat gilaa biar gak mati gaya nunggu Poconggg dkk plus pritta dateng aku foto sama Hilda, and here we goo





Lia & Hilda


Oke ini dia mereka dateng, aku waku itu duduk dibangku paling depan buat peserta, tapi sayang seribu sayang jarak antara kursiku dan kursi poconggg terhalang oleh kursi-kursi tamu undangan dan taman kecil, untuk dapet foto mereka bertiga agak gedean akhirnya aku moto mereka dari layar tancep, eh salah layar proyektor. And this is it... (inget kata-kata mbak Farah Quin) 

Alit, Bena, & Poconggg

kyaaaa.... kyaaaa..... akhirnya dengan perjuangan berlimpah darah aku berhasil deketin bang Arif sekalian minta tanda tangan sekalian minta foto bareng :3 fufufufu....
ampunn bang cakep bangeeetttt.... dan kita cuma foto berdua #pingsan *_*

Lia & Bang Arif (A.K.A Poconggg)


oke ini foto sisi lain kita disana, kita ketemu cowok ganteng lainnya. ehem.. ehemm.. uhuk.. uhuk... sebenernya kita sendiri bingung sebenernya ini cowok siapa? namanya siapa? anak siapa? anak mana? kenapa dia bisa ganteng banget? kenapa banyak banget cewek-cewek satu gedung yang minta foto sama dia? kenapa waktu acara dia bisa kenal sama tiga abang-abang tadi?. daripada mikir panjang lebar, akhirnya aku & Hilda capcus ke mas nya
kita b2 ke masnya:  'Mas, boleh foto?',
masnya ke kita b2: 'oh, iya iya' *muter kursi & nyari tempat pewe*
masnya ke aku : 'mbak kalo foto sama aku nanti sial loh'
aku ke masnya: *berusaha senyum semanis mungkin kemudian foto*
Hida: *tiba-tiba* 'ehmm, mas sebenernya mas ini siapa ya? kok banyak banget yang minta foto bareng?'
masnya: *bingung sendiri* 'waduh saya sendiri gak tau, nama saya....*
Hilda: 'Oh, Oke' *kemudian foto*

Mas Ganteng & Hilda
 yah, begitulah petualangan kami ketemu trio gokil itu penguasa dunia maya, duta move on , calon sarjana yang susah banget buat lulus, sastrawan, VJ Kepo (dulunya). dari seminar itu kita dapet sertifikat, tanda tangan & foto bareng (cuma aku sih, Hilda nggak. habisnya HiIda susah banget diajak ndusel), kitak makan, & stiker. Sayang seribu sayang Pritta gak iku petualangan kami, sukses selalu... dalam perjalanan pulang kami berdua memikirkan Pritta, memikirkan apa yang harus kita lakukan untuk menghiburnya karna harus kehilangan uang yang #maaf gak sedikit :). buat mikir itu, kami pergi ke salah satu mall terdekat dari UNM yea, Matos dan disana kita nge-teh sambil mikir, oke kata nge-teh terlalu biasa buat di lakuin di mall. apa ya..? beli minum aja kali ya... dan akhirnya selama hampir 2jam nganggur disana kemudian kami pulang. 

masih ada dokumentasi lainnya loh (foto & video) so check this link out :)) happy checking :D

 



You Might Also Like

0 komentar