Stroberry was died

December 17, 2011


Stroberry udah mati
Stroberry waktu masih Hidup

udah gak bernyawa :(

ini udah gak bernyawa juga :'(



 Stroberry adalah hewan peliharaanku, dia memiliki warna kulit merah yang cantik. 
Aku sayang banget sama dia, baru 3 bulan kupelihara tapi tanpa alasan yang jelas tiba-tiba dia sakit, aku nggak tau apa penyakitnya yang jelas dia jadi keliatan pucat, warna kulitnya yang merah memudar. Sebelumnya dia menolak buat makan. Aku udah berusaha buat dia sehat lagi, ganti airnya sehari sekali, ngasih mainan di akuariumnya (maksudnya biar dia nggak stress), bahkan aku juga ngasih dia makan dua kali sehari tapi dia tetep nggak mau makan. Dukja minggu kemudian tepatnya kemarin ahirnya dia mati, sumpah sedih buanget. Stroberry itu hewan peliaharaanku yang kedua, sebelumnya aku juga punya sih kucing dan udah punya banyak anak. Tapi si Stroberry ini meskipun hewan peliharaan kedua, tapi dia yang hewan peliharaanku yang mati. Nyesel & ngerasa bersalah banget rasanya, Stroberry maaf banget juga Allah maaf banget aku udah gagal jaga dia tetep sehat. 

You Might Also Like

2 komentar