trojan remover

May 15, 2011

Antivirus penghapus Trojan
Trojan horse salah satu virus yang ditakuti oleh sebagian besar orang. Virus ini umumnya menyebar sangat cepat melalui flashdisk, dan akan sangat menakutkan kalau sampai menyerang local disc C atau programnya, jika sudah terjadi sebagian besar program dalam computer kita akan rusak dan kalau dibiarkan terus-menerus akan menyerang windows kita yang berakibat windows tak dapat berjalan atau “running”  ketika kita menyalakan computer.

Hal tersebut benar-benar saya alami saat 2buah virus Trojan menyerang lapotop ku, awalnya sih karna keterbatasan waktu luang yang saya miliki dan juga tingkat kebutuhan saya terhadap laptop sangat tinggi  saya santai saja, pokoknya dokumen-dokumen saya tidak di hide atau bahkan dihilangkan oleh si virus, seminggu saya biarkan virus itu merajai laptop saya, dan benar saja program-program saya banyak yang rusak, bahkan WMP (windows media player) pun ikutan diserang oleh si virus, dan yang membuat saya kaget, tiba-tiba windows yang ku pakai tak mau dibuka, alhasil jalan satu-satunya saya harus mengkosongkan isi laptop dan menginstal ulang, padahal banyak sekali dokumen dan arsip yang saya anggap pengting, apalagi sebentar lagi kerjaan saya masuk deadline yang telah ditentukan
Jujur saja kejadian tersebut membuat saya frustasi sekali. Setelah menginstall ulang temen ku ngasih saran, kalo lebih baik download Trojan remover aja biar aman dan jangan sembarangan masukin flashdisk ke laptop. Begitulah ceritanya dan Alhamdulillah Trojan remover yang saya miliki berguna samapai sekarang.
Tertarik dengan Trojan remover? Download disini dan selamat mencoba.
Read this article in English version

You Might Also Like

0 komentar